Minggu, 09 Desember 2012

Motivasi

Sedikit berbicara masalah motivasi,,,

Pertama ane bahas apa sih motivasi? Menurut ane aja deh gx usah pake para ahli puyeng,,,,

Motivasi adalah dorongan yang diberikan diri sendiri ataupun orang lain untuk diri sendiri atau orang lain tentunya untuk membangkitkan semangat juang seseorang agar mau melakukan apa yang telah ia tinggalkan akibat dirinya putus asa....... wah panjang yah, tapi gx papa itu kan menurut ane,,,,

Sebenernya kenapa ane ngbhas ini karena ane sendiri lagi gx semangat putus harapan, putus asa dan lain sebagainya. Mungkin banyak orang yang udah ngasih ane solusi, nyemangatin ane, tapi kebnyakan yang mereka omongin belum tentu bisa mereka lakuin, terkadang bukannya ane yg semanget malah gx mood duluan buat ngedengerinnya, tapi gx apa dia udah berusaha buat balikin mood ane.
Lanjut lagi, gw fkir buat balikin lagi semangat itu gx gampang karena kita merasakan hal yang pling gx mau dirasakan dan kenyataannya memang pahit seperti itu, dan itu pastinya buat kita tertekan, nah tekanan itu yang bikin kita putus asa.
Tapi Motivasi yang paling baik yang paling bisa bikin kita balik lagi adalah diri kita sendiri, bkan karena orang lain. kita tau seberapa sakitnya kita, kita tau seberapa hebatnya kita, kita tau batasan yg mna yg gx bisa kita tembus, nah dari pernyataan itu kita tarik satu kesimpulan buat balikin mood kita yaitu, apakah kita akan terus sakit seperti ini?
apakah kita akan menyerah dengan kehebatan ini?
apakah kita gx bisa buat nembus batasan itu?
Kamu fikir batasan itu ada karena memang kita gx bisa menjangkaunya, fikirkan kembali batasan itu ada kaena kita yg membuatnya, karena kita takut, karena kita gx percaya diri, hhilangkan semua itu dan rasakan kekuatan hebat yg mengalir dari dirimu dan buat keinginan mu nyata.

Fikirkan itu baik-baik dan lakuin langkah pertama mu buat ngilangin rasa jengkelmu, dan ulang kembali apa yg harus kamu ulang.
Gak ada yang salah dari dirimu yg salah adalah pola berfikirmu yang belum bisa mengikuti kehebebatan/bakat dalam dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar